Manfaat Vaseline Repairing Jelly

4 Manfaat Vaseline Repairing Jelly yang jarang Diketahui

Halo kaum hawa yang gemar berdandan dan bersolek dan tentu saja pengguna setia Vaseline repairing jelly. Jika dahulu anda terlihat kesusahan dalam mendapat manfaat vaseline repairing jelly karena sedikitnya pabrik yang memproduksi repairing vaseline jelly.

Maka sekarang mulai di awal tahun 2018 lalu, produk produk ini dapat anda dapatkan manfaatnya, terutama manfaat vaseline repairing jelly yang sering anda gunakan sebagai pelembab bagian kulit. wajah dan juga bibir.

Baca Juga:  Tips Memaksimalkan Fungsi Interior Kantor

Bagi kaum hawa yang menjadikan penampilan sebagai hal yang utama dan prioritas, maka vaseline repairing jelly menjadi barang wajib yang harus ada.

Bahkan di kamar, di dalam tas dan dimanapun ketika akan tampil di muka umum harus menyiapkan vaseline repairig jelly agar kulit, wajah dan bibir anda tidak terkesan keriput, panas atau kering. Sehingga manfaat vaseline repairing jelly dapat membantu anda tampil maksimal di publik.

4 Manfaat Vaseline Repairing Jelly yang jarang Diketahui Wanita

Tapi, ternyata jangan salah sangka dahulu. Tenyata manfaat vaseline repairing jelly bisa kita dapatkan lebih dari sekedar cuman pelembab wajah kulit dan bibir saja. Ada sekitar lima manfaat vaseline repairing jelly yang jarang anda ketahui kini bisa anda rasakan. Langsung cus saja nih ya:

1. Menecegah penuaan dini

Pertama, manfaat vaseline repairing jelly yang jarang diketahui adalah sebagai masker yang bisa menecegah penuaan dini. Penundaan dini atau keriput wajah adalah salah satu hal yang dibenci kaum hawa, bukan begitu?

Karena wajah menjadi kelihatan tua dan terlihat kerutan kerutan yang akan tampak ketika anda di foto atau tampil di muka umum. Nah, manfaat vaseline repairing jelly ternyata bisa menyamarkan garis kerutan ini.

Caranya mudah yaitu dengan mencampurkan satu sendok vaseline repairing jelly yang telah anda lelehkan dengan satu sendok madu dan satu sendok putih telur. Lalu kemudian jadikan masker ketika akan tidur selama dua puluh sampai tiga puluh menit. Selanjutnya bilas dengan air dingin dan ulangi langkah yang sama selama beberapa pekan. Anda akan lihat hasilnya.

2. Sebagai pembersih riasan

Kedua, manfaat vaseline repairing jelly selanjutnya adalah sebagai pembersih riasan anda. Jadi jika anda hanya memanfaarkan vaseline repairing jelly sebagai pelembab wajah dan kulit saja akan percuma.

Padahal manfaat vaseline repairing jelly lainnya adalah dengan kemampuannya melembabkan ini bisa menghilangkan riasan make up yang anda pakai (make up over). jadi anda tidak perlu repot repot menghapus riasan anda dengan susah payah membeli bahan lain, anda cukup menggunakan vaseline repairing jelly saja.

3. Mampu mendukung bau parfum agar bisa bertahan lebih lama

Ketiga, manfaat vaseline repairing jelly selanjutnya adalah mampu mendukung bau parfum agar bisa bertahan lebih lama. Anda bisa mengoleskan vaseline repairing jelly di beberapa pergelangan tangan anda, baru kemudian disemprotkan parfum yang menjadi unggulan anda.

Niscaya bau parfum di tangan anda akan bisa bertahan lebih lama. Percobaan di tangan ini karena biasanya perempuan akan menyemprotkan parfum favoritnya di pergelangan tangan ketika akan pergi berpergian kemana saja.

4. Mampu melentiikan bulu mata dan juga alis

Keempat, manfaat vaseline repairing jelly selanjutnya adalah mampu melentiikan bulu mata dan juga alis. Jadi jika anda ingin bulu mata lentik sepeti syahrini yang cetar membahana itu. Tenang saja, anda tidak perlu membeli bahan kosmetik mahal mahal.

Anda bisa menggunakan manfaat vaseline repairing jelly ini dengan cukup mudah. Cukup gunakan cotton bud untuk mengoleskan vaseline repairing jelly dengan hati hati, karena jika tidak hati hati bisa membuat melebar kemana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *