Area yang Luas dan Variatif ala FIN888 Bag3

Area yang Luas dan Variatif ala FIN888 – Tersedia beragam pilihan kostumisasi untuk tampilan karakter dan juga dua pilihan tipe suara dimana yang satu memiliki aksen British dan yang satunya American. Pada Dragon Age: Origins dan Dragon Age 2, health bar pemain memiliki regenerasi. Berbeda halnya dengan Inquisition. Mage juga tidak akan dapat melakukan spam skill heal dan healing item akan dibatasi.

Hal ini menyebabkan pemain harus berpikir lebih jauh sebelum memulai suatu pertarungan. Pada 28 Agustus 2013 diumumkan bahwa pemain dapat menyimpan data mereka dalam suatu sistem yang disebut Dragon Age Keep. Sistem ini bertujuan agar pemain dapat melakukan kostumisasi antargenerasi dan juga antarkonsol mengenai keadaan dunia dimana mereka bermain. Untuk mencegah masalah bug dan lainnya menurut Mark Darrah, Bioware sedang melakukan pendekatan terhadap pemain agar menggunakan Keep sebagai media transfer data.

Pemain yang memilih untuk tidak menggunakan layanan ini akan mendapat status default yang disebut sebagai “canon” dalam Dragon Age 2 dengan latar belakang cerita yang berasal dari Dragon Age: Origins. Cerita pembuka yang didesain sehingga tidak membebani pemain yang baru mengenal seri Dragon Age. Cerita dalam Dragon Age: Inquisition dimulai setahun setelah Dragon Age 2. Dalam game ini cerita akan berkutat di sekitar portal hijau yang disebut ‘breach in the veil’. Sang karakter utama Inquisitor mengikuti karakter utama yang ada dalam game sebelumnya, ‘the Warden, the WardenCommander dan the Champion’. Ras dan class yang dipilih pemain sangat menentukan cerita yang akan dijalani oleh pemain dalam game ini. Akan tetapi demi kepentingan cerita pemain tidak akan dapat memilih dwarf sebagai mage.

Di saat pemain memutuskan untuk menjalankan side quest misi utama akan tertunda sehingga tidak mempengaruhi jalan cerita utama. Latar belakang dalam Dragon Age: Inquisition akan berlangsung di Realm of Thedas, yang mencakup sebagian Orlais dan Ferelden. Dengan daerah yang dapat mencapai empat hingga lima kali luasnya daerah Ferelden yang terdapat dalam game pertama mereka. Berbicara tentang adegan favoritnya dalam game ini, Mike Laidlaw menggambarkan suatu adegan dimana sang karakter utama bertemu pertama kali dengan karakter Chancellor Rockerick. Adegan tersebut mereka kerjakan secara berulang-ulang kira-kira tujuh kali.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *