KALAU BICARA MINI YANG MAKSI, INI DIA PRODUKNYA

Salah satu fi tur dari Bravia TV Sony untuk Z3C adalah Triluminos dan live colour LED. Fitur ini menghasilkan gambar yang di hasilkan oleh Z3C sangat jernih dan tajam walau dilihat dari sudut manapun. IPS display 4.6” pada Z3C mempunyai brightness yang sangat bagus. Menggunakan Z3C di bawah sinar matahari langsung sekalipun, gambar yang di hasilkan sangatlah jelas. 7 Interface Homescreen pada Z3C mungkin untuk sebagian orang terlihat biasa saja, tapi tidak untuk pengguna konsol game Playstation.

KALAU BICARA MINI YANG MAKSI, INI DIA PRODUKNYA

Sebab, mulai dari background hingga menu keseluruhan kental sekali aroma dari Xross Media Bar (XMB) a la Playstation 3 dan Playstation 4. Sedangkan boot up soundsnya menggunakan boot up sounds dari Playstation 4. Homescreen bisa ditambah kanan kiri untuk keperluan widget dan lainnya. Begitu juga dengan app drawer. Hanya saja pada app drawer jika di geser ke kiri kita akan mendapati drawer setting. Bagian yang paling di elu-elukan dari Z3C adalah bagian kameranya. Beresolusi 20.7 megapixel dan dipadukan dengan bukaan aperture f/2.0 menghasilkan gambar detail yang tinggi. Walau agak terkesan over sharpening di beberapa kondisi pengambilan gambar. Kami dari GNCI (Google Nexus Community Indonesia) mengujinya di bawah air, hasil dari gambar yang diambil jernih dengan tingkat kontras yang lumayan baik.

Terdapat beberapa fi tur pendukung lainnya dalam modus bidik kamera yang ditampilkan di layar, tapi penggunaan mode Superior Auto dengan sangat pintar memilih skenario tepat untuk pengambilan gambar. Dukungan pengambilan gambar resolusi penuh 20.7 Megapixel hanya bisa dilakukan di mode manual dengan aspect ratio 3:4. Sedangkan resolusi maksimum untuk aspect ratio 16:9 adalah 15.5Megapixel yang hanya bisa diakses melalui mode Manual. Di fi tur HDR lain lagi ceritanya, di mode Manual hanya bisa dilakukan saat menggunakan resolusi 8Megapixel.

Pengambilan gambar pada malam hari tanpa menggunakan flash akan menghasilkan gambar yang bagus dengan detail yang baik berkat bantuan bukaan aperture yang begitu besar. Dan pada kondisi cahaya yang ekstrem sekalipun, Z3C masih dapat mengabadikan momen berkat dukungan High ISO hingga ISO 12.800. Sedangkan untuk kamera bagian depan, dengan dukungan resolusi 2.1Megapixel akan menghasilkan gambar-gambar tajam, asal dengan kondisi cahaya yang mendukung, walau terkadang gambar yang dihasilkan terlalu soft dan kehilangan detail. Terutama untuk pengambilan gambar menggunakan kamera depan pada malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *