Sarung Ponsel Tahan Air Sambil Menyelam Pakai Ponsel

Merawat gadget kesayangan merupakan suatu keharusan. Sebisa mungkin debu, benda tajam dan air tak bersinggungan dengannya. Proteksi pun dibutuhkan. Bukan untuk gaya-gayaan tapi untuk keselamat an. Dari ketiga elemen yang bisa merusak gadget, resiko terkena air memiliki dampak paling parah.

Baca juga : WA WEB

Pasalnya, perangkat bisa langsung rusak, karena komponen di dalamnya pun eror. Untuk itu, dibutuhkan asesori pendukung yang dapat menjadi solusi agar terhindar dari masalah. Menjawab tantangan itu, produsen asesori pun berlomba menyajikan sarung ponsel tahan air. Membawa ponsel saat berenang dengan kedalaman dan waktu tertentu pun bukan halangan. Berikut beberapa produk sarung ponsel yang bisa Anda pilih.

DiCAPac Waterproof case for smartphone WP-C1

DiCaPac, produsen yang satu ini memang concern ke alat proteksi gadget. Pelindung untuk kamera digital, pocket, hingga smartphone dimiliki. Proteksi yang ditawarkan DiCaPac pun ganda. Menggunakan rolling zipper dengan double velcro sebagai sistem penguncian. Pada bagian belakang terdapat airbag ? oats, sehingga tidak tenggelam saat terlepas dari tangan. Terbuat dari bahan TPVC dan TPU dari Japan Industrial Standard IPX8 yang akan melindungi dari air, pasir dan debu. Dapat digunakan untuk berbagai ponsel Samsung, iPhone, BlackBerry, Sony, dan Nokia asalkan tidak melebihi ukuran 96 x 147 mm.

LifeProof iPhone 5 Nuud Case EN/FR

Dengan Lifeproof, iPhone 5 Anda akan terlindung dari debu dan air. Mengajaknya menyelam hingga kedalaman 6,6 meter selama satu jam pun bisa dilakukan. Di desain kedap air, LifeProof tetap menjamin akses ke semua f tur termasuk keluaran suara dan kinerja layar sentuhnya tetap normal berjalan. LifeProof memiliki dimensi 137.5 x 67.1 x 12.9 mm dan berat 27,2 serta sertif kasi IP-68 untuk ketahanan air, es dan salju. Alat ini juga menyediakan casing serupa smartphone Samsung Galaxy S4 dengan harga yang sama.

Waterproof case for Samsung Galaxy Note

Pemilik Galaxy Note 1,2 dan 3 maupun tablet yang berukuran tak lebih dari 5,5 inch dapat menggunakan pelindung ini kala berlibur di daerah pantai. Sambil berenang, Anda pun dapat mendengarkan musik melalui gadget Anda. Pelindung ini tahan hingga kedalaman 8 meter. Dilengkapi dengan tali untuk kemudahan membawanya. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, orange dan kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *